Selasa, 02 Februari 2010

Gerakan Nasional Demokrat


JAKARTA - 1 february 2010 sekira pukul 15.00 WIB, sejumlah tokoh akan mendeklarasikan sebuah organisasi massa (ormas) Nasional Demokrat di Istora Senayan Jakarta.Tokoh pendidikan Didik J Rachbini mengaku akan menghadiri acara tersebut bersama sejumlah tokoh lainnya. Namun, dia membantah jika Nasional Demokrat adalah gerakan yang akan menjurus menjadi partai politik.“Ini tidak lari ke sana (parpol). Ini hanya perkumpulan biasa seperti KIB-nya Rizal Ramli,” ujar Didik saat dikonfirmasi okezone per telepon, Senin (1/2/2010).Namun, mantan anggota DPR ini enggan membeberkan perannya di Nasional Demokrat. “Yang jelas nanti saya akan hadir saat deklarasi. Sebagai apanya, lihat saja nanti,” tukasnya.Didik mengimbau kepada berbagai pihak agar tidak terlalu mempersoalkan munculnya Nasional Demokrat. Sebab, kata dia, undang-undang sudah memberi kebebasan warga negara untuk berserikat. “Ini murni gerakan sosial, tak ada yang lain,” tegasnya lagi.Sebagaimana diketahui, sebanyak 45 tokoh akan menjadi deklarator dibentuknya Nasional Demokrat. Dari 45 nama tokoh tersebut di antaranya Surya Paloh, Sri Sultan Hamengku Buwono X, Eep Saifullah Fatah, dan Budiman Sujatmiko.Acara deklarasi sendiri yang berperan sebagai ketua penyelenggara adalah mantan penyiar berita yang menjadi kader Partai Golkar, Meutya Hafid.(teb)

sb : news.okezone.com

3 komentar:

  1. Sukses Slalu nasional demokrat.
    Http://www.NasionalDemokrat.Blogspot.Com

    BalasHapus
  2. Saat ini memang dibutuhkan Lembaga yang bisa langsung mengakses ke rakyat dalam Pemberdayaan Sosial,Ekonomi dan Politik.
    Partai hanya bermain diwilayah politik, tidak ada manfaat bagi rakyat dlm bidang Sosial dan Ekonomi yg dibutuh kan setiap hari.
    Pemerintah hanya memperkaya diri sendiri, kelompok dan golongan dengan memperluas Korupsi, makanya jgn pernah berhenti marah pada Pemerintah.

    BalasHapus
  3. wahh partai politik baru nihh... nasional demokrat.. untuk restorasi... wahh keren.. banyak tokoh-tokoh politik keren yg ikud... mudah2'an indonesia jadi lebih baik lagi amin..

    BalasHapus