Rabu, 06 Februari 2013

PELUANG USAHA WRITERPRENEURS

Calon Writerpreneurs Sukses,
Pasti Anda sudah tahu, dan mungkin juga sudah melakukan cara untuk menghasilkan income dari menulis buku, di antaranya berasal dari:
  • royalti buku Anda, 
  • hasil seminar buku Anda, 
  • konsultasi dari buku yang Anda tulis, dan 
  • keuntungan yang berlipat dari cetak massal buku Anda.
Tapi sayangnya, tidak semua penulis bisa mendapatkan income seperti yang diharapkan dari bukunya. Hal itu memang sangat bergantung pada kualitas buku dan tingkat kebutuhan masyarakat. Apabila buku tersebut dibutuhkan pasar, maka bisa laris dan mendapatkan royalti yang besar. Pencapaian ini bisa membuka pintu income berikutnya, yakni berupa penyelenggaraan seminar-seminar atas buku tersebut, di mana Anda bisa menjadi pembicara di dalamnya. Di luar itu, akan ada yang berkonsultasi kepada Anda, menimba solusi kepada Anda atas permasalahan mereka. Dan itu semua adalah income bagi Anda.
Apabila buku Anda tidak diserap pasar, bukan hanya pintu income yang tertutup, melainkan juga biaya penulisan dan penerbitan tidak bisa terbayar dari royalti yang Anda dapatkan. Dan ini banyak melanda para penulis, mungkin termasuk Anda, juga penulis pemula yang baru senang-senangnya menulis. Ini pula yang menjadi kendala bagi para penulis.
Tapi tenang saja…
Kami berpengalaman dalam self publishing dan berkomitmen untuk terus memberi keuntungan sebesar-besarnya bagi para penulis, melalui program-program dan layanan-layanan kreatif yang kami sajikan. Kami punya solusi untuk Anda para penulis, Writerpreneurs.
Kami telah membuat program khusus bagi Anda yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan income yang lebih cepat, lebih besar, dan lebih mudah. Mau? Ini memang untuk Anda. 
Dengan income ini nanti: 
  • Anda bisa lebih leluasa untuk berkreasi mengembangkan tulisan Anda, karena income ini yang akan membiayai,
  • Anda bisa melakukan riset yang lebih mendalam, dan
  • Anda bisa membeli fasilitas-fasilitas untuk kegiatan menulis Anda.
  • Semuanya bisa dibiayai dari income yang Anda dapat dari program ini.  
      Memperkenalkan…
    Reseller Paket Penerbitan”
    Apa itu Reseller Paket Penerbitan”?
    Anda mungkin sudah pernah mendengar istilah reseller. Ya, betul. Reseller adalah orang yang menjual kembali suatu produk yang telah dibelinya. Reseller paket penerbitan yang dimaksud di sini adalah Anda membeli SATU paket penerbitan, dan Anda sudah berhak menjual sampai berapa pun paket penerbitan yang tersedia di sini kepada teman-teman Anda, calon teman-teman Anda, atau kepada siapa pun yang berminat.
    Jika Anda mulai membuka usaha atau bisnis yang baru, Anda akan menemui banyak kendala. Jatuh bangun adalah hal yang tak bisa ditawar, baik dari segi branding, promosi, produksi, administrasi, marketing, sampai sumber daya manusianya. Biaya belajarnya pun tidak bisa dianggap kecil.
    Untuk meminimalkan biaya belajar, kami telah merancang program bisnis untuk Anda, sehingga Anda tidak perlu lagi memulai dari awal dan bisa mengambil keuntungan besar dari program yang kami buat untuk Anda. Anda tinggal start up dan langsung menjalankan sistem yang sudah kami persiapkan. 
     
    Terbitgratis.com
    Anda tahu, LeutikaPrio adalah self publishing berbayar no. 1 di Indonesia, yang kelahirannya disambut dengan antusias oleh para penulis muda berbakat. Untuk meningkatkan pelayanan yang lebih merata kepada para penulis, dibuatlah sebuah web khusus untuk keperluan tersebut, yaitu terbitgratis.com. Terbitgratis.com adalah sebuah web marketing yang dibuat khusus bagi Anda calon writerpreneurs sukses, untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang tidak terbatas dari kegiatan tulis menulis.  
    Jika berminat bisa menghubungi :
    Andhy Wijaya
    Hp : 082110612427 
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar