Rabu, 09 Desember 2009

Hari Antikorupsi Dunia

Hari Antikorupsi Dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember dapat dijadikan sebagai tonggak menuju Indonesia lebih bermartabat, sehingga citra Indonesia sebagai salah satu negara terkorup diduniapun sedikit demi sedikit dapat dihapus, sehingga kita dapat Mengembalikan Jati Diri Bangsa .

“Pemberantasan korupsi ini memiliki tujuan yang mulia, ini untuk menciptakan masyarakat yang lebih adil,” kata SBY dalam pidato resminya menyambut hari antikorupsi dunia yang jatuh pada setiap tanggal 9 Desember di Istana Negara, Jakarta, Selasa (8/12/2009).

Dalam kesempatan yang sama, Gus Yehia juga memberikan pidato dengan topik yang sedikit berbeda. “Penanganan pengemis jalanan melalui program yang baik dan terencana akan dapat memberikan solusi agar mereka dapat hidup secara mandiri dan produktif yang pada akhirnya mereka dapat mengembalikan jati diri bangsa.” Begitulah kira-kira sambutan yang beliau berikan didepan puluhan blogger gurem se Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/12/2009).

Semoga di hari korupsi dunia ini korupsi di indonesia akan semakin berkurang sehingga Indonesia menjadi bangsa maju dan bermartabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar